26 November 2010

SOULMATE chap 6

Pukul oo.00 WIB
dikamar yang bernuansa laut, semua barang yang serba biru, dan kertas dinding yang bernuansakan pulau yang hening laut yang bening dan hingga terumbu terumbu karang pun terlihat dengan mata telanjang.

Jessi masih terlihat menangis, Ia sambil mengingat masa masa indahnya dulu dengan onad. Masa sewaktu ia sedang PDKT dengan onad, dimasa waktu ia bertengkar hebat dengan onad, masih banyak sekali masa masa yang mereka lewati berdua 11 bulan belakangan ini.
sungguh sedih memang.

Matanya terlihat sembab mengingat sudah kurang lebih 3 jam ia dalam kondisi menangis semenjak ia mengetahui keadaan onad.
jessi memejamkan matanya, ia berdoa dalam posisi tidur. Ia meminta kepada tuhan agar Onad diberi kekuatan hingga mereka berdua bisa berjalan seperti dulu lagi, bergandengan kemanapun.
Ia berdoa sambil menangis. dan tanpa terasa ia sudah sampai di pulai mimpi. Dimana ada jessi dan onad yang sedang bermain di salah satu taman yang sangat indah sekali.
disana mereka benar benar merasakan indahnya kehidupan, berlari kesana kemari, memetik bunga, bermain bersama kupu kupu.
hingga pada akhirnya mereka berdua, duduk disalah satu kursi taman yang dikelilingi bunga melati dan anggrek.
"boo!! maafin aku ya" onad mengawali pembicaraan sambil mengelus rambut jessi dengan lembut.
"hmmm? untuk apa" jawab jessi singkat, sambil memetik bunga melati yang ada disampingnya.
"untuk selama ini yang udah sering bikin kamu kesel. aku sayaaaang banget sama kamu boo" onad mengatakan ini sambil mencium mesra pipi jessi
"masa sih apa buktinya?" jessi menghadapkan dirinya kehadapan onad
"mmmh kamu mau apa dari aku?" onad masih saja membelai lembut rambut jessi
"please kamu jangan tinggalin aku" jessi dan onad dalam keadaan bertatapan
"hmm sayang!! suatu saat aku pasti akan ninggalin kamu. Dan suatu saat nanti tuhan akan mempersatukan kita lagi di dunia yang abadi" onad masih membelai rambut jessi
"mmh onad aku sayang banget sama kamu, aku gak pengen hidup tanpa kamu" jessi memeluk onad dengan erat
"syuuut!! gak boleh ngomong gitu!! pokoknya nanti kalo aku udah gak ada kamu harus tetep senyum yah, buat aku" pelukan jessi dibalas oleh onad, onad membelai rambut jessi
"aku gak bisa" jessi mulai mengeluarkan air matanya
"kamu harus biasa sayang!! aku bakal ikut sedih juga kalo kamu sedih. aku bisa ngerasain apa yang kamu rasa." onad berhadapan dengan jessi sambil saling menatap mata
jessi tak menjawab, iya masih bisa melihat mata coklat milik onad, alis tebal milik onad, dan semua milik kasihnya itu.
"24 hari lagi kita anniversary, kamu jangan lupa yah boo!!" jessi megusap air mata dipipinya
"mmmh (onad tersenyum) tentu dong, aku bakal terus nemenin kamu, walau kita udah dilain dunia. Inget lho yang gak terlihat bukan berarti gak ada kan?" onad megusap pipi jessi yang lembab.
didalam mimpi jessi onad terus tersenyum, hingga akhirnya lagu kesha tik tok membangunkan tidur jessi yang indah.

Pukul 05.00 WIB
>
vicky : jess!! jess!! (suara vicky terdengar berisik)
jessi : ahh? iya vick kenapa (jessi langsung terbangun mendengar suara vicky yang tergesa gesa)
vicky : jess, onad lagi kritis banget nih, lu berdoa yaa jess!!
jessi : hah? (jessi terdiam mengingat mimpi yang barusan)
vicky : iya jess kita disini semua lagi pada nunggu dokter keluar, berusan onad koleps gitu kejang kejang. doain yaa jess
tuuuut tuuuut tuuut jessi mematikan telponnya. tangan nya seperti mati rasa, kakinya melemas mandengar berita barusan.
ia mengingat apa yang diimpikannya.

TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment