06 January 2011

you make me crazy, and now you leave me

gw gak percaya pernah milikin lo walau cuma sebentar,2 minggu cuma 2 minggu. lucu banget emang. hubungan tersingkat yang pernah gw jalanin.
dan yang paling lucu lagi, ini semua berakhir gara gara siapa dan siapa yang mulai bbm duluan.
aku gak nyesel karna gak mau bbmin kamu duluan, aku tipe orang yang gengsian, terlalu jaga harga diri banget
tapi dari situ aku tau, kalo kamu gak bener bener sayang sama aku, karena yang aku tau orang sayang itu bakal ngalah dan nurutin apa kata orang yang dia sayang. disini bukannya aku egois, tapi aku cuma mau ngetes kamu aja, dan ternyata terlihat kan.

aku sadar aku munafik, setiap aku ngeshare selalu mengarah bahwa aku ingin mengakhiri.
tapi nyatanya dalam hati aku sakit banget.
pengen nangis tapi susah. mungkin air mata ini juga gak rela kali ya keluar gara gara kamu.

waktu kamu bilang "ya udah,ternyata kita gak cocok dan aku rasa udah gak bisa diperthanin lagi"
hmmmmm aku senyum baca itu, mungkin itu yang dinamakan 'tersenyum dalam hati menangis'
disini gak ada yang salah, cuma keegoisan yang membuat kita gak cocok.
bukan pemikiran kita yang berbeda, karna sebenernya pemikiran kita itu sama hingga akirnya gak ada yang mau ngalah lalu berakhir.

aku pengen kembali kemasa masa dimana kita lagi deket, aku yang suka senyum senyum sendiri, terus yang waktu kita jalan... hmmmm cepet banget ya dua minggu itu :'(

aku bodoh kalo aku mikirin kamu terus. buat apasih aku mikirin orang yang mungkin sama sekali gak perduli sama aku.
kangen ini, sayang ini, biar aku simpen. semoga cepet berlalu :)

goodbye take care ya bang :')

No comments:

Post a Comment